Siluman Kera (1988)

Siluman Kera (1988) Nonton Streaming Full Movie - Halo sobat LihatSinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siluman Kera (1988), kami telah mempersiapkan Link Download dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Film Indonesia, Artikel Film Jadul, Artikel Mistic, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siluman Kera (1988)
link : Siluman Kera (1988)

Baca juga


Siluman Kera (1988)

  1. Nonton di Situs kesayangan anda
Download Film Gratis dan Nonton Film Online Gratis 
Produser Handi Muljono
Sutradara M Abnar Romli
Penulis ,
Pemeran Barry Prima, Tiara Jaquelina, Advent Bangun
Bahasa utama Indonesia

Brigade 86 Movies Center - Siluman Kera (1988)


Sinopsis

Rombongan penelitian biologi ke Pulau Lavayetty pimpinan Johan Giru (Advent Bangun) dan istrinya Sofia (Tiara Jaquelina) mengalami hal yang mengerikan. Beberapa ekor kera yang jadi bahan penelitian membusuk dan mengeluarkan ulat-ulat kecil. Ternyata mereka masuk perangkap roh halus pulau itu. Penguasa roh mengirim boneka kecil yang lalu diambil Sofia tanpa sadar. Penguasa roh lalu mengirim utusan berupa kera untuk menjemput Sofia. Johan panik, karena Sofia hilang. Pencarian yang dilakukan Johan gagal, bahkan anak buahnya satu per satu tewas melawan mahluk yang tak mempan ditembak. Johan beruntung, karena mahluk tadi berhenti beraksi saat mendengar genderang. Johan mengikuti dan melihat suku primitif sedang menari-nari mengitari Sofia. Johan merangsek, tapi dipukul pingsan. Saat sadar ia berada di tempat semula. Dan Sofia ada juga. Sofia diminta membakar bonekanya. 17 tahun kemudian boneka itu tampil lagi saat perayaan ulang tahun anaknya. Dan peristiwa aneh-aneh muncul lagi. Dengan bantuan seorang kyai, masalah ini bisa diselesaikan.

Nonton di Situs kesayangan anda


Mampukah mereka selamat? Tanpa memberikan bocoran akhir dari film Siluman Kera (1988) Nonton Streaming Full Movie, kau nonton sendiri saja ya filmnya di web nonton film online free berikut ini.
LihatSinopsis.com hanya memberikan informasi terkait situs nonton online dan download gratis yang masih aktif hingga saat ini. LihatsSinopsis.com tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.

Layarkaca21



https://www.layarkaca21.baby/search?q=Siluman Kera (1988)

Kabar baik untuk kamu yang ingin nonton sub Indo karena Layarkaca21 atau Dunia21 telah mengunggah film ini. Selain bisa diakses secara gratis tanpa perlu membayar biaya berlangganan, subtitle Indonesia juga sudah disediakan secara otomatis.

Perihal resolusi videonya, film zombie tersebut sudah didukung dengan resolusi SD 360p dan HD 720p. Cara mengganti resolusinya, kamu cukup klik ikon pengaturan yang berada di bawah video player-nya.
Selain itu, untuk servernya sendiri, Layarkaca21 atau Dunia21 baru menyimpan database film Siluman Kera (1988) di satu server. Meski begitu, kamu bisa menyaksikan filmnya secara full movie tanpa ada kendala atau eror.
Sayangnya, ketika kamu mengunjungi situs ini kamu akan disuguhkan oleh pop-up iklan yang harus ditutup dan banner iklan. Iklan-iklan ini sedikit menjengkelkan tapi bisa diatasi dengan mengklik opsi full screen atau layar penuh.
Kelebihan:

[-] Nonton streaming berbagai judul film gratis, termasuk film Korea, film Barat, dan film Indonesia.
[-] Menyediakan teks terjemahan Bahasa Indonesia yang baik dan benar
[-] Terdapat beberapa fitur seperti matikan lampu dan layar penuh
[-] Sudah didukung resolusi tinggi

Kekurangan:
[-] Banner iklan yang berada di bawah layar cukup mengganggu mata


PusatFilm




http://51.79.154.249/?s=Siluman Kera (1988)

Selanjutnya, ada Pusatfilm21 yang bisa kamu kunjungi secara gratis untuk nonton sub Indo. Layanan nonton di situs ini yaitu nonton streaming dan download (khusus kamu yang ingin menyaksikan film tersebut secara offline).

Terkait layanan streaming-nya, film disimpan di satu database server. Sejauh yang telah kami telusuri, server Google dapat memutar film tersebut tanpa adanya eror. Selain itu, server ini menyediakan tiga pilihan resolusi yakni 480p, 720p dan 1080p.

Situs ini sangatlah ringan sehingga kamu bisa mengaksesnya di PC atau laptop maupun smartphone kamu baik itu yang berbasis Android atau iOS. Akan tetapi, PusatFilm21 dipenuhi iklan. Disarankan agar kamu mengunduh saja filmnya atau menggunakan opsi layar penuh agar pengalaman menonton maksimal.

Kelebihan:
[-] Nonton streaming dan download berbagai judul film gratis
[-] Menyediakan subtitle Indonesia
[-] Terdapat satu opsi server streaming dan download
[-] Sudah didukung resolusi tinggi

Kekurangan:
[-] Banner iklan cukup mengganggu pengalaman menonton


LayarXXI



http://62.171.143.175/?s=Siluman Kera (1988)

Terakhir, LihatSinopsis.com merekomendasikan kamu untuk nonton sub Indo di situs layarxxi, layarxxi atau layarxxi.online. Setelah mau masuk ke laman situsnya dan mengklik tombol Play, kamu harus menunggu beberapa detik dan akan disediakan 8 server, kalian pilih server 2 atau 3.

Setelah itu, baru film diputar. Tenang saja, untuk subtitle Indonesia juga sudah tersematkan secara otomatis dalam film ini dan untuk kualtias gambarnya sendiri pun sudah bagus. Kamu bisa memilih HD 720p, walaupun hanya HD tetapi ada 8 server yang bisa dipilih.

Film di LayarXXI tersimpan dalam dua server. Hasil penulusuran Sushi.id, server utama dapat memainkan film ini full movie tanpa kendala. Selain itu, LayarXXI juga menyediakan layanan download.

Kelebihan:
[-] Download film gratis
[-] Nonton online gratis dengan resolusi HD
[-] Tampilan iklan tidak mengganggu
[-] Subtitle Indonesia
[-] Ada 8 server streaming dan 6 server download

Kekurangan:
[-] Ada 1 iklan popup menggangu


Demikianlah Artikel Siluman Kera (1988)

Sekianlah artikel Siluman Kera (1988) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siluman Kera (1988) dengan alamat link https://www.lihatsinopsis.com/2014/04/siluman-kera-1988.html

Belum ada Komentar untuk "Siluman Kera (1988)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel